Penyakit Sipilis Disebabkan Oleh

Kenali Gejala Sipilis Pada Wanita yang Bisa Berakibat Fatal

Sipilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Sama seperti penyakit kelamin menular lainnya, sipilis dapat menyebar melalui berbagai jenis kontak seksual, seperti saat berciuman. Obat Sipilis Herbal

 

Sipilis, dikenal juga sebagai penyakit raja singa, juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada janin dalam kandungannya atau pada bayi pada saat lahir. Sipilis bawaan dari ibu ke anak dapat meningkatkan risiko keguguran, bayi lahir mati, atau kematian bayi dalam beberapa hari setelah kelahiran.

 

Sipilis dapat dengan mudah diobati, terutama jika terdeteksi di tahap awal. Oleh karena itu, sangat penting untuk dapat menyadari gejala sipilis pada wanita sejak dini agar Anda bisa mendapatkan pertolongan medis secepat mungkin. Setelah sembuh, sipilis tidak bisa terulang dengan sendirinya. Tapi, Anda bisa terinfeksi kembali jika Anda memiliki kontak seksual dengan seseorang yang memiliki sipilis.

 

Sipilis berkembang secara bertahap, dan gejalanya bervariasi di setiap tahapan. Gejala antar tahapan juga mungkin timbul tumpang tindih satu sama lainnya, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. Anda mungkin saja terinfeksi dengan raja singat dan tidak menyadari gejala apapun selama bertahun-tahun. Obat Penyakit Sipilis

 

Gejala sipilis pada wanita di tahap pertama

 

Timbul sariawan kemerahan (Chancre)

Sariawan kemerahan kecil yang tidak terasa sakit pada labia (bibir luar vagina) dan di dalam vagina, rektum (bukaan anus), atau di dalam mulut adalah kecurigaan paling awal dari sipilis. Sariawan ini disebut chancre. Chancre dapat berkembang mulai dari 10 hingga 90 hari setelah infeksi awal, dengan waktu rata-rata 21 hari setelah infeksi sampai gejala pertama berkembang.

 

 

 

 

Sariawan ini sering kali luput untuk segera disadari oleh pengidap sipilis, apalagi jika sariawan timbul di dalam leher rahim atau di dalam bukaan vagina. Pembengkakan kelenjar getah bening dapat terjadi di dekat daerah chancre.

 

 

 

 

Chancre biasanya berlangsung selama 3 sampai 6 minggu, bisa sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan, dan dapat meninggalkan bekas luka tipis. Tapi meskipun chancre telah sembuh, jejak sipilis masih ada dalam tubuh dan Anda masih bisa menularkan infeksi kepada orang lain. Sipilis ditularkan melalui kontak langsung dengan sariawan tersebut selama aktivitas seksual, termasuk seks oral.

 

 

 

 

Gejala sipilis pada wanita di tahap sekunder

 

Timbul ruam kemerahan di kulit

Gejala sipilis sekunder ditandai dengan ruam kemerahan di kulit yang muncul 2 sampai 12 minggu setelah chancre berkembang dan kadang sebelum sempat sembuh total. Ruam biasanya terdiri dari lesi kulit datar atau sedikit terangkat berwarna cokelat kemerahan, kecil (kurang dari 2 cm), dan terasa padat, yang timbul di seluruh tubuh,  seringnya timbul di telapak tangan dan/atau kaki. Ruam mungkin terlihat seperti masalah kulit umum lainnya. Penyakit Sipilis Disebabkan Oleh Bakteri

 

 

 

 

Selain ruam, luka kecil terbuka seperti kutil lembap yang mungkin berisi nanah mungkin muncul di selaput lendir, seperti di dalam mulut atau vagina. Pada orang yang berkulit gelap, luka mungkin memiliki warna yang lebih muda dari kulit di sekitarnya. Ruam kulit dan kutil ini sangat menular. Ruam kulit biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa bekas jaringan parut. Setelah penyembuhan, perubahan warna kulit dapat terjadi. Tapi meskipun ruam kulit telah sembuh, jejak sipilis masih ada dan Anda masih bisa menularkan infeksi kepada orang lain.

 

 

 

 

Gejala lain juga dapat terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh, misalnya:

 

  • Demam ringan yang kurang dari 38ºC
  • Sakit tenggorokan
  • Kelelahan atau ketidaknyamanan tubuh yang samar-samar
  • Penurunan berat badan
  • Rambut rontok di beberapa bagian, terutama di alis, bulu mata, dan rambut di puncak kepala
  • Pembengkakan kelenjar getah bening

 

 

 

Gejala gangguan sistem saraf, seperti leher kaku, sakit kepala, mudah marah, paralysis (kelumpuhan), refleks yang tidak sama, dan ukuran pupil mata yang tidak teratur

Bercak putih di hidung, mulut, dan vagina

 

Nyeri sendi

Gejala ini akan hilang denan sendirinya terlepas dari apakah Anda menerima pengobatan atau tidak. Namun, tanpa pengobatan Anda masih akan terinfeksi. Seseorang akan sangat menular selama tahap sekunder ini.

 

Gejala sipilis pada wanita di tahap ketiga (laten)

 

Tak ada gejala fisik yang tampak selain kerusakan organ dalam

Jika tidak diobati, infeksi akan berlanjut ke tahap laten (tersembunyi). Tahap laten didefinisikan sebagai satu tahun setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam sekunder tahap hilang, orang tersebut tidak akan memiliki gejala untuk beberapa lama. Periode laten mungkin bisa sesingkat 1 tahun atau berkisar dari 5 sampai 20 tahun.

 

 

 

Gejala sipilis di tahap ketiga ditandai dengan kerusakan sejumlah sistem organ dan bahkan bisa berakibat fatal. Sipilis tersier dapat menyebabkan kerusakan otak (menyebabkan stroke, kebingungan mental, meningitis), saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Gejala yang dapat dihasil di tahap akhir sifilis termasuk masalah dengan gerakan, hilangnya penglihatan secara bertahap, demensia, kelumpuhan, dan mati rasa. Neurosipilis adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kerusakan Sistem saraf pusat dan perubahan dalam fungsi neurologis. Kematian dapat terjadi sebagai komplikasi dari kerusakan organ. Jual Obat Wasir Ambeien Herbal Ampuh De Nature

 

 

 

Sering selama tahap ini, diagnosis yang akurat hanya dapat dilakukan melalui tes darah, sejarah medis pribadi, atau kelahiran anak dengan sifilis kongenital. Seseorang mungkin menular selama periode laten walau tidak ada gejala yang hadir.

 

 

 

Gejala sipilis pada wanita di tahap akhir (kambuhan)

Sekitar 20 sampai 30 dari 100 orang dengan sifilis dapat mengalami infeksi kambuhan selama tahap laten. Infeksi kambuhan berarti Anda sudah bebas gejala sipilis tapi kemudian mulai mengalami gejala lagi. Kambuh dapat terjadi beberapa kali.

 

 

 

 

Ketika kambuh tidak lagi terjadi, seseorang tidak akan menularkan sipilis melalui kontak. Tapi seorang wanita di tahap laten sifilis masih bisa menularkan infeksi tersebut kepada bayi dalam kandungannya dan mungkin memiliki keguguran, bayi lahir mati saat persalinan, atau melahirkan bayi yang membawa gejala sipilis kongenital. Paket Ampuh Obat Herpes De Nature

 

 

 

Salah satu alternatif untuk mengobati Penyakit Sifilis adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita Penyakit Sifilis

 

Gang Jie & Gho Siah dari kami De Nature.

Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit Sifilis anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Penyakit Sifilis bisa melakukan kontak dengan kami.

 

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Penyakit Sifilis anda bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 

 "Gang Jie & Gho Siah dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300491 dan POM TR.163395341.

PAKET OBAT Sifilis @ RP 295.000,- (Gang Jie + Gho Siah)

Beli Satuan:

1 Botol Gang Jie : Rp 150.000,-

1 Botol Gho Siah Rp 150.000 ,-

(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?

 

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan pergi ke dokter untuk menghilangkan Penyakit Sifilis itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat Penyakit Sifilis tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan pergi ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

  • Gang Jie  Dan Gho Siah dari DeNature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.

Khasiat Obat Sifilis De Nature

  • Mengobati Raja Singa (Sipilis), Kencing Nanah (Gonore)
  • Menghilangkan Perih dan Sakit Karena Sipilis
  • Mengobati Gatal-Gatal pada Daerah Kelamin
  • Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  • Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI

Keunggulan Obat Sifilis De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300491 dan POM TR.163395341, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit Sifilis yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengancustomer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Sifilis tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu pergi ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Gang Jie dan Ghosiah adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit Sifilis ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

 

 

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit Sifilis anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab:
Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit
itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di
Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan
melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika
saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang
yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan,
pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 

 

 

 

FAST RESPON 24 JAM ONLINE / Pemesanan Dapat Melalui TOKOPEDIA

 

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0823 1487 7772
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT Sifilis

Kirim Ke 0823 1487 7772

 

NO. REKENING PEMBAYARAN

 

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

 
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

 

 

 

 

 

 

 

 

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah

Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami